Rabu, 02 Juli 2008

NYASAR DI BUSWAY

telat banget bgt gw nulis ginian.....
hari jumat sbelum gw uub gw (ghina) n temen2 (Dira, anne, keziah, icha, arin aulia, arin atika, vissa) jalan2 naik busway gara gara ga ada ekskul fotografi. tujuan utamanya kita ke ga tau deh.....tapi masalah besar terjadi ! (lebay)

pertama kita naik dari halte unj.... terus kita naik busway ke arah terminal pulogadung....tapi kita turun di pasar pulogadung, soalnya kalo turun di terminal pulogadung kita harus bayar lagi kalo mau naik.....sebel banget di halte pasar pulogadung ada alay nanya nanya ga jelas gitu lagi weeek! gara-gara alay kita jadi harus nunggu bus berikutnya..... kita nunggu hampir se jam! anjrit tuh alay!

akhirnya busnya dateng juga...... tapi icha n anne keluar di halte unj

selama perjalanan kita paling heboh se bus..... mana kita pake seragam lagi....kita sengaja ke tempat paling pojok soalnya kita ga akan keluar.... eh ternyata pintu duku atas di sebelah kiri! akhirnya kita keluar di duku atas gara2 kita ke dorong ke luar pintu....kata petugasnya kalau kita mau naik bus lagi harus ngantri sepanjang 10 meter! aaaaaaaa..........!!!! kita panik!

untungnya supir arin aulia lagi jemput adenya arin di sdnya yg deket halte duku atas dan kita di anterin lagi deh ke sekolah...

sampe di sekolah ternyata anne belom di jemput....... anne rugi besar......kasian de lo!

Tidak ada komentar: