Kamis, 31 Juli 2008

LABSCHOOL DAN SD IKIP KEBAKARAN



di sebelah kiri masjid adalah teater besar (pusat api) dan di sebelah kanan mesjid adalah sd yang lantai 3 nya terbakar.











Hari rabu tanggal 30 juli 2008 di saat libur nasiolnal seperti nightmare. pas gw tau labschool kebakaran, gw langsung ke sekolah. sampai disana api sudah padam. tapi yang anehnya kenapa masjid yang jaraknya kurang dari satu meter dari pusat api ga kebakar, sedangkan sd yang terhalang mesjid dari pusat api malah terbakar. seluruh lantai 3 smp dan sd hangus terbakar, 2 kelas di lantai 2 smp dan 3 kelas sma juga terbakar.


api muncul dari teater besar akibat meledaknya uji coba hemat bahan bakar pada suzuki thunder pada pukul 12.20. akibat angin yang kencang, sulitnya pemadam kebakaran menjangkau lokasi dan tidak ada hydrant maka api cepat merambat. api dapat di padamkan pukul 14.30.


akibat kebakaran smp dan sd diliburkan sampai hari jumat. kemungkinan kelas smp yang terbakar dipindahkan ke fakultas teknik unj, sedangkan untuk sd dipindahkan ke smp 74, sd 13,14, 15 rawamangun yang berada tepat di sebelah kampus B unj.











Tidak ada komentar: