Rabu, 02 Juli 2008

UJIAN MP YANG KE 2

Untuk ke dua kalinya gw ujian mp... sekarang gw ujian mp naik tingkat Balik 1 di lemdiknas di cibubur.datengnya gw telat banget lagi gara2 dinowalk again gw jadi muter muter gelora bungkarno terus ke senayan city..... eh ternyata...... ga jadi....

yang pertama yang di uji adalah ujian gerakan, ada gerakan2 yg satu-satu ada gerkan Praktis, RGT (contek kanan kiri depan), freestyle selama 2 menit (anjrit gw tiba tiba lupa semua) , fight (gila gw fight sama orang yg jago banget!)

abis ujian gerak kita lari..... gw masuk yang anak-anak yang larinya (cuma!) 8 km....untung aja kita bilang ke orangnya gw masih 13..... gw dikira masuk remaja..... mati aja gw! parahnya pas lari gw terakhir dateng..... abis jalannya krikil semua..

abis lari kita pematahan pake betoncor ga ada yang patah sama gw.....! abis udah cape banget sih!

akhirnya ujian selasai.... tidur deh gw....

paginya gw cuma ngeliatin pematahan yang ujian naik kombinasi 1

yang nyebelin gw di jemput terakhir!!!

Tidak ada komentar: