Sabtu, 01 Maret 2008

HARI PANJANG = BIKIN CAPEK

gila yaaa gw kemaren
di pagi hari gw MP, tadi nya gw mau ke LA PIAZA dg mobil nya si Lindah, tapi gw pikir mobilnya sempit jadi gw naik mobil chandri trus skitar jam 12 an gw dah nyampe di sana trus dah gitu smpe di sana dah ada 3 orang yang dateng. gw kira gang gang sulai itu resto mak Indonesia gitu ternyata korea korea gitu deh. trus gw semeja sama Sasha, Linda, Chandrika. abis itu si Keziah dateng telat kasian bgt duduk bareng guru. gw gaptek bgt!
setelah itu yang lain pergi ke 21 mau nonton, trus si Sarah baru dateng ya udah dia makan di temenin Chandri. ternyata mak penutupnya blom di kluarin hahahaha yang lain ga dapet ice cream. ber hub gw ga punya uang jadi gw ga nonton dan akhirnya gw jalan jalan bareng sasha lindah n keziah..... supirnya kezia aneh abis dah tau rumah di cibubur malah balik!
sekitar pukul 4 kita dah mau pulang. tapi fotobox dulu. tiba tiba gw ktemu abi dan tb ternyata mereka jadinya main bowling gw kesel bgt bgt bgt dan tiba tiba ada suara "ass ka" ternyata danu mp. trus kita kesurfergirl dan keziah pulang. abis itu kita pulang naik mobil lindah. gw turun di PGC naik angkot 19 gila udah jam 7 malem macet lagi. yawdah gw minta jemput nyokap gw deh di ILP.
jam 8 gw udah di rumah. gw kira tinggal tidur ternyata malah langsung ke Carefour! 1/2 pingsan tau ga sih. gw beli baju, majalah, dan buku rumus fisika. sampe di rumah jam 11 malem. pingsan deh gw

Tidak ada komentar: